all korean lovers

yuukberbagi cerita tentang korea

Perihal

hy semua salam kenal….!

selamat datang di blog kooe  ^_^

disini akoe akan ajak kalian buat berbagi cerita, pengalaman ,dan pengetahuan tentang negeri Gingseng yaitu korea…

juga berbagi tentang Drama korea,Artis dan Aktornya,Band-Bandnya,juga mengupas lirik2 lagu teerbaru…semoga kalian suka…..!

karena ketertarikanku yg begitu besar terhadap korea maka akoe buat  blog ini,buat temen2 yg udah mampir kesini jangan lupa yah komentnya….!

13 comments on “Perihal

  1. dewi afifah
    15 March 2010

    wahhh ……
    kereeenn, sLm kenaaaL y!! ^_^
    kbetulaaan aku jugaa tertariiiiikkk bngeettt ma negri korea, abiss drama’nya bgus2 gk nge-bosenin. aku nge-FANSSS bngeett sm JAN HYO JOO. kpn ya q ktemu dy????….hehehe. N q juga pngen belajarr bahasa KOREA. ada yg bs gk??? ajarin donKK. ^_^

    • wietika
      15 March 2010

      makasih da mampir aq emg gila bgt ama yg namanya korea udah dari sononya kalliya cuma salah masuk negara aja he he he…..^_^

      aq juga lagi belajar bahasa korea otodidak neeh maklum di palembang blm ada yg namanya tempat kursus bahasa korea lumayanlah udah bisa baca hangull…..! !

      • dewi afifah
        16 March 2010

        wah hebattt ^_^

      • Felicia
        13 December 2010

        wah hebat uda bisa baca hangeul… g ga ngerti ne… hahaha

  2. dewi afifah
    15 March 2010

    maksud q HAN HYO JOO ….. ^_^

  3. lia
    18 March 2010

    wah saya juga suka banget sama yang namanya korea,itu gara2 nonton serial2nya.mulai dari endless love sampe yg skrg you’re beautiful,skrg lg tggu personal tastenya lee min ho nich…. saya suka banget sama hyun bin, aduh jadi mau belajar bahasa korea nich…hehehehehe

    • wietika
      19 March 2010

      woooah dah lama juga yah klo aq dari sd jaman2 film pendekar Rajawali,putri giok dll…!

  4. dindin
    5 May 2010

    Chingu, kayaknya blog ni bisa jadi forum pecinta KOREA. hahaha…Kalo Aq ngefans abis ma Super Junior…Pengen ketemu…Pengen liat Leeteuk,heechul,kangin,hangeng,shindong, sungmin, donghae,eunhyuk,kibum,siwon,yesung,ryewook n kyuhyun!!!!!! hohoho…
    Aq juga lg belajar otodidak sejak staun lalu…tapi gk pinter2 nie, abis disambih belajar mandarin,jadi bleberrrr di otak. So,mohon bantuannya y chingu….
    gamsahamnida…(>.<)

    • wietika
      12 May 2010

      ha ha ha selamat datang di blog ini chingu….
      blog yang di buat khusus buat para pencinta korea khususnya korea drama
      dan korean pop…

      klo ngomong soal suju maaah aq juga penggemar suju terutama ama si imut ki bum dan member suju lainnya……haengbook bisa knal kamu…🙂

  5. dila
    15 August 2010

    Annyeong Haseyo unni,….
    Salam kenal unni….ok banget nich blog nya,bisa jd tempat curhat klo lg kangen dgn negeri korea, aq penggemar berat drama2 korea, sampai terobsesi pengen sekali bisa ke korea dan belajar lebih dalam ttg budayanya, keramah tamahannya . Aq dari lampung, sapa tau ya unni bisa ngajak kita jalan2 kesana. gamsahamnida

  6. Mega Daishii
    30 September 2011

    wah.. asik nih,, aq jg bljr otodidak bhs korea, jg udh bisa baca hangeul, tp ga trlalu bs mmbentuk kalimat..
    aq jg seneng banget ttg korea..
    salam kenal semua.. ^^

  7. zein_niez
    13 April 2012

    Salam kenal iya…:) :*

    • wietika
      26 April 2012

      salamkenal balik chinggu banggawoyo.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: