all korean lovers

yuukberbagi cerita tentang korea

보고싶다 stairway to heavent ost

보고싶다

singer: 김범수

아무리 기다려도 난 못가
바보처럼 울고 있는 너의 곁에

상처만 주는 나를 왜 모르고
기다리니 떠나가란 말야

보고싶다. 보고 싶다.
이런 내가 미워질만큼

울고 싶다. 네게 무릎 꿇고
모두 없던 일이 될수 있다면

미칠듯 사랑했던 기억이
추억들이 너를 찾고 있지만

더 이상 사랑이란 변명에
너를 가둘수 없어

이러면 안되지만
죽을만큼 보고 싶다.

보고싶다. 보고 싶다.
이런 내가 미워질만큼

믿고 싶다. 옳은 길이라고
너를 위해 떠나야만 한다고

미칠듯 사랑했던 기억이
추억들이 너를 찾고 있지만

더 이상 사랑이란 변명에
너를 가둘수 없어

이러면 안되지만
죽을만큼 보고 싶다.

죽을만큼 잊고 싶다.

indonesia translate

Tidak peduli bagaimana saya menunggu saya tidak bisa pergi

seperti boneka menangis, di dekatmu
Hanya memberi ku sakit, tanpa kau menyadarinya
Apakah kau mengatakan aku pergi?

Aku merindukanmu, aku rindu padamu (atau aku ingin melihat
mu, aku ingin melihat mu)
Ke titik di mana Aku benci diriku sendiri

ku ingin menangis .. aku ingin berlutut
Jika semuanya hanya tidak terjadi ..

Pencarian kenangan di mana aku mencintai
mu keruan ..
Kenangan menghantuiku

Tetapi aku tidak bisa menyembunyikan dari ini cinta lagi

aku tidak harus melakukan ini
Tapi i miss you (aku ingin melihatmu) untuk
Kematian

Aku tidak akan pergi, aku hanya akan menunggu di sini
Seperti orang bodoh menangis di samping mu
aku tidak tahu mengapa kau harus menyakitiku

Aku tidak akan pergi, aku akan terus menunggu
Aku merindukanmu ~ ~ Aku merindukanmu ~ ~
Pada saat kau mungkin membenciku ~ ~.
aku ingin menangis ~ ~ berlutut untuk ku
Jika mungkin ternyata bahwa ada apa-apa kita bisa
lakukan tentang hal itu …

* CHORUS *
Memori yang jatuh cinta
aku menemukan mu dalam kenangan
Kita tidak mungkin lebih cinta

aku tidak akan memilih ini untuk mu
Aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi

Tapi aku akan merindukanmu ketika kau sudah mati
Aku merindukanmu ~ ~ Aku merindukanmu ~ ~

Pada saat kau mungkin membenci ku~ ~
aku percaya ini adalah cara yang tepat
Aku meninggalkan untuk pergi padamu

*repeat
aku ingin lupa bahwa kau sudah mati

Leave a Reply

Information

This entry was posted on 17 March 2013 by in Tak Berkategori.
