all korean lovers

yuukberbagi cerita tentang korea

엔 서울타워 Namsan Tower

chingu balik lagi nih ama wie disini…….🙂

kali ini aq mo ajak kalian jalan – jalan lagi neeh masih di sekitar kota seoul,kalo ke seoul rasanya akan rugi chingu kalo gak ke tempat yang satu inipast kalian penasaran kan kemana kita jalan2 kali ini yaaa tebakan yang benar chingu sekarang kita singgah ke Menara seoul alias Namsan tower.

yaah karna dah nyampe neeh ke namsan tower jadi kita harus tau doong sejarah didirikannya namsan tower ini

Menara Seoul N adalah sebuah pemancar radio yang terletak di Seoul, Korea Selatan. Gedung ini dibangun pada tahun 1969, dan dibuka untuk umum pada tahun 1980, tinggi menara ini mencapai 236.7 m (777 kaki) dari dasar dan berada di ketinggian 479.7 m (1,574 kaki) di atas permukaan laut. Menara ini juga dinamai Menara Namsan atau Menara Seoul saja dan biasa dikenal dengan sebutan namsan tower. Namun setelah pemilik menara bekerja sama dengan CJ Corporation, menara ini dinamai Menara Seoul N (nama resmi Menara Seoul CJ).

Kebanyakan pengunjung yang ingin menaiki Namsan menggunakan  kereta gantung Namsan untuk naik, lalu berjalan kaki sampai ke menara. Di menara ini dapat kita temui banyak sekali  toko oleh-oleh dan sebuah restoran di lantai bawah. Pengunjung harus membayar ketika naik ke atas menara.disini  Terdapat empat balkon observasi (di balkon observasi ke-4, terdapat restoran berputar, dan berputar sekali selama 48 menit), dan juga toko oleh-oleh dan dua restoran di atasnya. Pengunjung dapat melihat hampir seluruh kota Seoul. Di dekatnya juga terdapat menara transmisi.

naaah chingu udah liat kan baguus bgt looh liat aja dari gambarnya kereeen euy jadi tambah pengen niih singgah kesana bisa melihat seluruh kota seoul dari atas menara namsan itu adalah impianku chingu gimana dengan kalian apakah ingin kesana juga…?

5 comments on “엔 서울타워 Namsan Tower

  1. keenji aiteta
    28 September 2010

    woooow sangat bagusss yaaa namsan tower ini^^ hehehe

  2. ChoGaeYi imnida
    8 January 2011

    bentar lagi aQ mau ke Korea *pamer*
    moga aja bisa mampir ke namsan tower ama namja-ku biar nggak rugi udah jauh2 ke Korea…

  3. hanshara
    12 May 2011

    punya rencana thn 2012 bln mei ke korsel. mudh2n bsa ke namsan tower jga yah…

    • wietika
      17 May 2011

      wooooah enaaak dooong bagi2 pngalamannya yaaach klo udah pulang ke indo…

  4. ansary
    17 May 2012

    wah bagus banget,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 22 May 2010 by in wisata korea and tagged .
%d bloggers like this: