all korean lovers

yuukberbagi cerita tentang korea

gara-gara install windows

annyong chingu🙂

udah lama juga yaah  aq menghilang dari blog di dunia maya ini hehehe mian chingu moo tau gak alasannya..

sebenernya maluu sih ceritainnya tapi yaah mo gimana lagi emang itu kenyataannya kox moo dikemanain iyaaakan jd gini neeeh ceritanya chingu…

seperti yang kalian pada tau klo aq emang penggila berat korean lovers baik itu artis korea,kebudayaan korea,lagu korea,bahkan juga dgn kweeekeeehnya pengen bisa bahasa korea dgn lancar karna itulah akhirnya aq yang selalu exsist di berbagai grup belajar bahasa korea membaca salah satu forum diskusi di grup yang aq ikuti dengan judul  ” Cara mengaktifkan huruf korea pada komputer dengan Windows XP ”

naah karna aq pengguna windows xp dan saking tertariknya dengan apa yg didiskusikan itulah aq akhirnya dengan begitu pedenya mencoba semua yg di tuliskan pada forum tersebut tanpa menganalisa atau membaca lebih lanjuut…

dalam forum tertulis kalo aq harus menginstall ulang windows xp dgn cd tentu saja cd yg telah terinstall pada komputer kita sebelumnya naah ini dia masalahnya chingu saking pede dan penasarannya aq langsung mencoba menginstall windows xp di komputerku dgn cd windows xp yg ternyata berbeda dgn windows xp komputerku

pada awalnya siih lancar ajaa chingu eeeh paaas tinggal finishing doooang setelah menunggu begitu lamaa ( ampe berkarat deeh kira-kira saking ngantuuknya aq saat itu..🙂 :-)  komputerku berubah jadi hitaam geeelaaap gak ada cahaya ( mati lampuu kali yeee wkwk ) saking bingung dan nya aq matikan komputerku dan menghidupkannya ulang

kali ini lebih lucu lagi komputerku hidup tapi cuma keluar gambar windows xp dan tulisan loading yg setelah ku tunggu sampe ngantuk beraat gak muncul-muncul juga tuh menu-menu di komputerku aliaas komputerku rusaaak hiks hiks hiks

mungkin karna ku matikan sebeluum install finishing selesai woooah aq apees bgt hari itu besooknya secara otomatiis  deeeh aq kena semprooot uri aboji dan uri omoni

karna itulah chingu dalam beberapa hari yg lalu aq menghilang dari peredaran dunia maya🙂 yaah gak papa siiih kena marah dikit tooh sekarang komputerku udah beneer chingu jd bisa exist lagi deeh….

itung- itung pengalaman baru buat aq yang ngerasa selalu ingin tau dan coba hal – hal baru maah udah biasa sama hal-hal yg tak terduga seperti itu itung – itung jadi pelajaran berharga yaah kan chingu…

biar begitu aq gak akan kapook deh mencoba hal – hal baru yang terkadang menyenangkan looh seperti blog ini contohnya sebenernya waktu itu aq cuma coba-coba belajar buat blog eeeh akhirnya ketagihan deeh buat selalu posting disini bermaanfaat bukan chingu itung -itung cari temen baru…:-)😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 13 May 2010 by in curhat yuuuk and tagged .
%d bloggers like this: