2ne1 bintang iklan Beanpole

on

2ne1 bintang iklan Beanpole

Hai chingu udah tau beloom 2ne1 jadi bintang iklan beanlope loooh…..!

Beanlope adalah merk fasion denim dari inggris dan 2ne1 ji ilih untuk menjadi model iklan dari seri koleksi 2010 s/s (spring/summer) kalian tau kan 2ne1 gookilnya bukan maeeen bukan 2ne1 namanya kalo mereka tidak menampilkan sesuatu yg mengejutkan .

Diawali dgn konsep imej vintage,tomboy,juga keseksian mereka pokoknya mereka menunjukan daya tarik dan keseksian mereka masing – masing yg udah pasti menarik perhatian para pencinta fashion dan penggemarnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s