all korean lovers

yuukberbagi cerita tentang korea

kalimat sehari-hari dalam bahasa korea

( Annyong hasimnika ? ) Apa kabar ? Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam ( Informal )
안녕히 가십시요 ( Annyonghi Gasipsiyo ) Selamat Jalan
안녕히 가세요 ( Annyonghi Gaseyo ) Selamat Jalan ( Informal )
안녕히계십시요 ( Annyonghi Gyesipsiyo ) Selamat Tinggal
안녕히계세요 ( Annyonghi Gyeseyo ) Selamat Tinggal ( Informal )
안녕히주무세요 ( Annyonghi Jumuseyo ) Selamat Tidur
잘자요 ( Cal Cayo ) Selamat Tidur ( Informal )
어서 오십시요 ( Oso Osipsiyo ) Selamat datang / Silahkan Masuk
어서 오세요 ( Oso Oseyo ) Selamat datang / Silahkan Masuk ( Informal )
들어오십시요 ( Deuro Osipsiyo ) Silahkan Masuk. ( Yang menyuruh didalam )
들어 오세요 ( Deuro Oseyo ) Silahkan Masuk ( Informal )
들어 가십시요 ( Deuro Gasipsiyo ) Silahkan Masuk ( Yang menyuruh berada diluar )
들어 가세요 ( Deuro Gaseyo ) Silahkan Masuk ( Yang menyuruh berada diluar ) ( Informal )
어떻게지냈습니까 ? (Ottokhe Jinesimnika) Bagaimana Kabar anda ?
어떻게지내세요 ? ( Ottokhe Jineseyo ) Bagaimana Kabar anda ? ( Informal )
잘지냅니다 ( Cal Cinemnida ) Baik – baik saja
잘지내요 ( Cal Cineyo ) Baik – baik saja ( Informal )
또만납시다 ( To Mannapsida ) Sampai Jumpa lagi
또만나요 ( To Mannayo ) Sampai jumpa lagi ( Informal )
실례합니다 ( Sile Hamnida ) Permisi
하세요 ( haseyo ) Silahkan
반갑습니다 ( Pan gapseumnida ) Senang berjumpa anda
반가워요 ( Pan gawoyo ) Senang berjumpa anda ( Informal )
감사합니다 ( Kamsa hamnida ) Terima kasih
천만의말씀입니다
( Chon mane mal seumnida ) Terima Kasih kembali
천만의요 ( Chon maneyo ) Terima kasih kembali ( Informal )
죄송합니다 ( Cwe song hamnida ) Mohon maaf
죄송해요 ( Cwe song heyo ) Mohon maaf ( Informal )
미안합니다 ( Mian hamnida ) Maaf
미안해요 ( Mian heyo ) Maaf ( Informal )
괜찮습니다 ( Kwen chan seumnida ) Tidak apa-apa
괜찮아요 ( Kwen chan ayo ) Tidak apa-apa(Informal)
잡드세요 ( Cap deuseyo ) Silahkan makan
식사하십시요 ( Siksa hasipsiyo ) Selamat makan
식사하세요 ( Siksa haseyo ) Selamat makan (Informal)
오늘 즐 거웠 습니다
( Oneul jeul gowo seumnida ) Hari ini sangat menyenangkan
오늘 즐 거웠 세요( Oneul jeul gowo seyo ) Hari ini sangat                                 menyenangkan(Informal)
주말 잘 지내 십시요
( Ju mal cal cine sipsiyo ) Selamat berakhir pekan
주말 잘 지내 세요( Ju mal cal cineseyo ) Selamat berakhir pekan(Informal)
네, 있습니다 ( Ne, iseumnida ) Ya, ada/punya
네, 있어요 ( Ne, issoyo ) Ya, ada/punya (Informal)
아니요, 없습니다, ( Anio, opseumnida ) Tidak, tidak/tidak punya
아니요, 없어요 ( Anio, opsoyo ) Tidak, tidak/tidak punya (Informal)

좋아요 ( Coahyo ) Bagus

가옆서라 ( Gayophsora ) Kasihan
제기랄 ( Cegiral ) Sialan
그래요 ( Geureyo ) Bagus?
최고다 ( Cwegoda ) Asyik
정말 ( Congmal ) Sungguh
거짓말 ( Kojitmal ) Bohong
과연 ( Gwa yon ) Kemudian
예 ( Ye ) Ya
아, 네 ( A, Ne ) O, ya
아니오 ( Anio ) Tidak
물론 입니다 ( Mulon Imnida ) Tentu saja
안녕하십니까 ?

naaah kalimat di atas adalah kallimat yg sering sekali di ucapkan dalam kehidupan sehari-hari jdi jangan lupa di hapal yah chingu……! ! !

About these ads

187 comments on “kalimat sehari-hari dalam bahasa korea

  1. Rians
    12 April 2010

    wah kk makasih ada lagi tah kirim ke emailku ya Goimawo skalilagi ^_^

    • amel
      7 December 2011

      kak leh tanya g bahasa koreanya sangat2 suka

      • wietika
        10 December 2011

        sangat2 suka ( manhi coah) 만히 초앟

  2. Hana Sora Shizuka
    5 June 2010

    ehm.. B. korea itu unik ya,, makasih atas informasinya..,,Sugo Haseyo..^^

    • wietika
      7 June 2010

      ne, keurae hana hanguk emg unik bgt belajar hanguk juga begitu menyenangkan bukaaan…..^_^

      gomawo dah mampir chingu……

      • desy
        5 April 2011

        ahhahaha .. akhirnya ketemu juga nih bahasa .. yeyyeyeyeye ..
        Kamsa hamnida chinggu ..

      • wietika
        10 April 2011

        sama-sama seneng deeh bisa bantu

    • irvan
      6 November 2010

      ne kombawayo….

    • ana
      9 August 2011

      unik banget ,,
      i like korea

      • oziik
        29 October 2011

        bhs korea’a aku suka kamu apa?

      • wietika
        30 October 2011

        aku suka kamu dlm bhs korea adalah
        난 초앟요 nan coahyo
        bisa dikatakan jika kita menyukai seseorang ataupun suatu hal tapi bukan berarti kita mencintai seseorang klo mencintai biasanya orang korea mengatakan.
        사랑에 sarange

  3. olivia zhu
    9 September 2010

    gipeoyo….

  4. bududu
    16 September 2010

    bahasa koreanya sakit atau aduh sakit tu apa si chingu?

    • wietika
      16 September 2010

      lam kenal bududu ssi klo bahasa korea aduh ya chegi / 체기 trus klo sakit ya ap’uda / 아프다

  5. ainina
    17 September 2010

    wah keren keren thanks ya ininmembantu bgt.. :D

  6. Fysta Sahitha
    20 September 2010

    Kamsa hamnida…salam kenal

  7. TIA F
    4 October 2010

    terima kasih yah buat bahas koreanya…..
    mudah2n ku bisa berbahasa korea….amin……
    gamsahamnida!!!

  8. yuna
    5 October 2010

    kalau bahasa koreanya apa kamu senang berada di tempat saya ?

  9. fannisa
    27 October 2010

    kalo bahasa koreanya : sakit hati, sedih, nyebelin ? apa yah ????

  10. inggichay
    3 December 2010

    Thank’s 4 the info. kamsa hamnida…

  11. R.D Mutiara yasmin
    9 January 2011

    kamsa hamnida sudah memperkenalkan aku kepada Korea

  12. resti
    15 January 2011

    gamsahamnida

  13. Sang-Doo
    10 February 2011

    gamsahabnida ^^

  14. Ay
    13 February 2011

    Aq suka bgt ma bahasa korea… so cute… hehehe
    TQ infonya y….

  15. lila
    15 February 2011

    thank for vocabullary of korean languange khamsa hamnida

  16. shanti atika
    17 February 2011

    waah..bhs korea ntu,sngt mengagumkan bgi kaumku..

  17. khiky
    23 February 2011

    blognya menarik banget!!!!!!!

    • wietika
      28 February 2011

      makasiiih….

      • Ugha
        27 April 2012

        Chon maneyo… :)

  18. elis
    11 March 2011

    hmm..
    nambah wawasan nih..

  19. jojokeran
    22 March 2011

    annyeong chingu
    ikut belajar bahasa korea donk

  20. chaekyoung^^
    29 March 2011

    Pngn blJr:)

  21. jojokeran
    12 April 2011

    annyeong chingu,,,
    mo nanya donk bahasa korea’a ‘.aku lapar.’ apaan yah?

  22. e-Rheen
    15 April 2011

    Geumawo chinggu…
    update terus donk share bahasa koreanya..
    suka bgt loh sm blognya…

    • jojokeran
      4 May 2011

      setuju ma yg di atas’
      update lg donk…saia haus dengan bahasa yg satu ini !!!

  23. KALYA
    18 April 2011

    ooooooooo

    boleh juga tuh bhs korea nya……………..

    ok…ok…ok…

  24. obinhut
    25 April 2011

    kamsha hamnida.. To share..

  25. lina
    2 May 2011

    bahasa koreany tahu ap??
    dan bahasany ada yg bisa dibantu ap?
    gamsahamnida

  26. aisyah
    6 June 2011

    gomawona

  27. arin
    9 June 2011

    kalo bahasa koreanya “maaf merepotkan mu kakak laki lakiku” ??? kamsa :)

  28. arin
    9 June 2011

    kalo bahasa koreanya “maaf merepotkan mu kakak laki lakiku” ??? kamsa :) jj

  29. kyung
    18 June 2011

    annyeong haseyo….
    tolong dong bahasa korea nya ditambahin lgi byar tmbah seru…..
    gamsahmnida

  30. yuni
    27 June 2011

    gomawo chingu,udh shared bhs korea
    sukses slalu.. Cayo..

  31. Shima
    12 July 2011

    Kamsha hamnida.. bahasa korea…bagusss…..

  32. lorinsani siahaan
    21 July 2011

    kamsaha hamnida

    jd bisa tambah nie ilmu

    coahyo

  33. michele luph ryeowook
    26 July 2011

    baguus koq .. mungkin gk trlalu lengkap ..

  34. Ra Dian Nurulhuda
    6 August 2011

    agak ribet y!!!

    • wietika
      14 August 2011

      ya bneer emang terasa agak ribeet tapi coba kamu pelajari lagi pasti.akan terasa lebih menyenangkan…
      apalagi klo udah ngpalin lagu koreanya tambah enjoy tuuuh… ^_^

  35. sip_a
    17 August 2011

    betul tuhh !!!

    • lorinsani siahaan
      22 August 2011

      betul apa kata mu

  36. xisuka
    22 August 2011

    korea….sarangheeeee……. i love the movies, musics….it seems that korea (Seoul) has grown as one of the biggest entertainment centre in Asia…..Ahjussi Ahjumma….I love the language also..very unique…My favourite movie is Secret Garden (Kim Joo Won – gil Ra im ) Ps : Good job for Hyun Bin and Ha Ji Won….dega chuahe….

  37. farid zikri
    24 August 2011

    awalnya cuma suka filmnya aja…
    gara2 si doi pinter bahasa korea, jadi pengen belajar juga biar bs memikat hatinya.. ^-^

    • wietika
      31 August 2011

      woooah bguus tuuh biar jd motifasi untuk belajaar…

  38. Desi
    2 September 2011

    Kamsa hamnida. aku suka banget sama korea… (^_^)

  39. vpyu17
    7 September 2011

    chingu makasih banyak . . . .
    bisa bagi2 kalimat lainnya gk???

  40. wulan deti
    9 September 2011

    wawww…
    Bahasa korea pada aneh anehh tapii I like…hehe

  41. wulan deti
    9 September 2011

    pengenn lapall bahasa korea…
    saranghaee korea… hahah ^_^

  42. dini
    10 September 2011

    please help me.. artinya kalimat dibawah ini apa ya?

    chonun tangsineun grewoyo… tangsinieun maesijirul ikreun whiemang
    nungunde????

    thxz before

  43. tia
    15 September 2011

    coahyo, i like it

    • wietika
      17 September 2011

      ne na do ceongmall coahyo..

  44. Hidayah
    18 September 2011

    Wueh . . Kku ska bgt m bhsa korea, i want to study korean languange . . . Gamsahamnida unni . .

  45. Silva Nallaratih
    24 September 2011

    Annyongseyoo…
    aq suka budaya korea…I love you full korean.
    Gamsahamnida unni…

  46. Vakleind Gillianda
    26 September 2011

    like it

    • wietika
      29 September 2011

      gomawo atas jempolnya indah ^_^

  47. Yunita Mutia
    6 October 2011

    aku sangat menyukai negara korea.. bukan hanya artis2′a saja…
    SARANGHE SARAHAMIDA

  48. tae a yoong
    7 October 2011

    agak sedikit lebih rumit sih untuk dipelajarinya dari pada bahasa inggris, tapi FIGHTING!!

  49. ika
    11 October 2011

    makasih ya bermanfaat banget kalimatnya :)

  50. Ade Septiana Nasution
    13 October 2011

    belajar ah biar bisa bahasa korea… :)

  51. Della
    19 October 2011

    gamshahamnida, kalau punya informasi mengenai kalimat2 bahasa korea lagi, tolong kirim ke fb_Q yaaa. sekali lagi gamshahamnida

  52. Devita!
    23 October 2011

    Coahyo … Gomawo… :D like that

  53. kikkig
    2 November 2011

    anyonghaseyo ……. :) :) :) :)

    saya fens beratnya korea dari lagu sampe drama filem korea saya hampir punya semua :p
    saya sangat senang dengan kebudayan korea karna sangat unik saya berharap besok saya bisa datang ke negri yang saya idam idamkan itu ….>..<

  54. Zhou Mi
    16 November 2011

    감사합니다 ( Kamsa hamnida )

  55. Ai
    17 November 2011

    Anyonghaseo..

    • Ai
      17 November 2011

      sedang menunggu moderasi mksdnya ap y?
      tmn2 ada yg tau g?

  56. Ai
    17 November 2011

    anyong haseo..
    ottokhe jinaeseyo
    sy mo tnya, knp dari tiap sumber yang sy dpt, beda-beda penulisan /pengucapan nya, apa akan tetap d artikan sam / bgmn???
    mhn infonya. Gamsahamnida

  57. humanism
    18 November 2011

    klo sipal sama sekya artinya apa

  58. lee hye woo
    21 November 2011

    kamsahamnida, saya sangat fanatik tentang semua yg berbau korea, dan ini sangat membantu saya saya kasih masukan gimana kalo lebih banyak lagi
    kamsahamnida

  59. hikaru aki
    24 November 2011

    chinguya… gomawo…

  60. nurul
    25 November 2011

    . slam knal chingu
    tau bhs krea’na angka 1 .dtnggu jwbnnya ya chingu

  61. nadila
    1 December 2011

    i like korea,,
    selain bahasa nya unik alam nya juga indah ,,,

    aku suka berbagai hal yg mengenai korea

  62. viNiq
    1 December 2011

    Q SMS m tmenq (cew): “Cal Cayo” (selamat tidur)
    dy malah blas dengan: “Ne.. .geonchanayo.. .gila lhu..”

    kalau boleh tau, apa artinya itu??

  63. sisi
    4 December 2011

    unik yaa bahasa korea :D…..

  64. Inda nala
    4 December 2011

    Wacch
    kbtulan q lgy dmam k0rea nich.kamsa hamnida oppa dh ksih artikel ini.saranghamnida korea

    • wietika
      5 December 2011

      sama sama tapi jangan panggil aq oppa dooonk…!
      aq kan cewex panggil onnie aja okee

  65. Nhana
    5 December 2011

    kamsa hamnida k’…
    jadii kpengen bisa bhs.korea niih ,,, ^_^

  66. Victoria Pinamangung
    10 December 2011

    kamsa hamnida………
    <3~<3
    ^_^

  67. widya taecyeon
    11 December 2011

    Craxa wt cpet bljar bhsa korea gmna eaaa???????

  68. Sam Hee Gi
    12 December 2011

    gamsahamnida :)

  69. adun
    14 December 2011

    ikutan dong…
    gx da grup bwat pecinta korea yyy..
    wietika.. boleh minta nomer hpnya gx

  70. jasmine
    16 December 2011

    ternyata unik juga ya.. bahasa korea… ^_^

  71. ririn
    17 December 2011

    asiikkk jd mkin ska bhasa korea nih……..ah bsok jln2 k korea yuk..?hehehehe ju mal jal jinaeseyo

  72. jingga wkwk
    27 December 2011

    gamsahamnida gamsagamnida.aku jadi suka ama bahasa korea.hhehe ; )

  73. ardi
    27 December 2011

    Mungkin agar lebih mantap, tolong dikasih cara pengucapannya. Siapa tahu berbeda, model pronounciation kalo dalam bahasa inggris.

    Terima kasih

    • wietika
      1 January 2012

      oooh ya oke deh akan saya perbaiki dlm kesempatan lainnya…

  74. dhevii
    29 December 2011

    hello
    sile hamnida pan gapeumnida :)

  75. ipha
    19 January 2012

    Eonni gamsha imnihda

  76. Bebb Biiee
    26 January 2012

    당신은 똑똑 한국어
    한국어의 지식을 확대

    한국어 재미 때문에 ^^

    • wietika
      31 January 2012

      칭찬에 대한 감사
      나는 또한 아직도 배우고

  77. nabila
    26 January 2012

    kak…. klu bhs koreanya suka sm suka pa?

    ok…. bgt bhs korea

    kamsa hamnida…..

    • wietika
      31 January 2012

      사랑 같은 사랑 – suka sama suka
      sarang gateun sarang

  78. AVAF HAYATIE
    2 February 2012

    bismillahirrahmanirrahiim,,
    ya allah, aalayitu an astati’a bilughati KOREA ma’araftu (limadza?)

  79. Ulfah Chan
    5 February 2012

    wah gomawo chingu….
    lumayan dapat 1,2,kalimat
    soalnya temen ayahku yg org Korea mau ksni
    lumayan bisa ngomong dikit2 haha

  80. firda iqbal
    9 February 2012

    kk bhs korea ny aku syang kmu smpe kpan pun sma I LOVE YOU

    • wietika
      22 February 2012

      aku syng kamu / I love u = na sarange / sarange aja juga bisa..

  81. hyun
    23 February 2012

    asyik

  82. hyun
    23 February 2012

    Annyong hasimnika ?

  83. Ezry
    27 February 2012

    ka mau nanya bahasa koreanya sedang apa?
    apa yaa??

    • wietika
      2 March 2012

      뭐하는 거지? muo haneun gojhi?apa yg anda lakukan

      kira-kiRa itu bahasa koreanya

    • Diedie Sii Bonthot
      20 March 2012

      뭐해? “muo he”(sedang apa?/lg ngapain?)
      kalimat itu di tunjukan pada orang yg seumuran / lebih muda. jika ditunjukan pd orang yg lebih tua tinggal tambahkan “요” “yo”.

      (ini bahasa kesehariann yg sering di pakai orang korea)
      catatan: dikorea umur sangat mempengaruhi dalam berbicara.

  84. Darwis Suryantoro
    9 March 2012

    Kalau selamat wisuda itu Bahasa Koreanya apa ya?

  85. febry swan
    15 March 2012

    gomawoyo,,,,

  86. agung
    22 March 2012

    kamsahamnida……
    joiremeun agung imnida
    jonaineun Cirebon esohiwasoyo
    insa hamnida

    • wietika
      31 March 2012

      nee jeoneun wie jeung ha ra imnida…

  87. agung
    31 March 2012

    WIE,
    odi saseyo?

  88. ivana
    5 April 2012

    gomawo apa artinya

  89. meilinda
    10 April 2012

    aq sk sx belajar b korea. b.korea itu unik. Makax aq mau bljr b.korea.

  90. wah jadi pengen cepat belajar bahasa korea n ie

  91. adelia g.k
    23 April 2012

    chon maneyo oppa!!!

  92. mynamesfarah
    1 May 2012

    Reblogged this on Welcome to Farah's site. and commented:
    This is best! ;)

  93. doni
    6 May 2012

    mas bs prifat bahasa korea logat g????per jam berapa?????

  94. doni
    6 May 2012

    oya klo ada yang minat kerja ke korea,saya bisa menyalurkan
    20jt sampai berangkat
    hub
    085750505881
    my fb
    doni_akbarp@yahoo.co.id

  95. selvisandra
    13 May 2012

    terimakasih akhirnya ada yg mau berbagi bahasa korea juga yach

    • selvisandra
      13 May 2012

      aku senang akhir akhir ini aku bisa juga bahasa korea …. tpi dikit dikit hehehehe

  96. Raihan Rakha Putra
    17 May 2012

    Maeu joseumnida
    I like it..

  97. Raihan Rakha Putra
    17 May 2012

    Gimana sih caranya bikin blog? soalnya mw bagi2 bhs korea jg sma orang2..
    Kalau ada yang bikinin juga boleh, gamsahamnida :)

  98. tkdjatim
    19 May 2012

    sugo hase seumnida artinya apa ?

  99. vie
    25 May 2012

    lbh bnyk lg dunk kta2ny

  100. unik bahasa korea
    korea i like you

  101. Yaya Kim Jong Hyeok
    9 June 2012

    bhs korea nya aku sakit hati itu apa ??
    please reply

  102. Ida Putra Adnyana
    17 June 2012

    Terimaksih yaa…

  103. Ritsky weenas
    18 June 2012

    Maeu joseumnida….!!
    Gamsahamnida…!!

  104. cristiani ristiani
    26 June 2012

    Pgn download???

  105. cristiani ristiani
    26 June 2012

    Pengen download?

  106. ayanie (noh eun bin)
    27 June 2012

    WAOOooooo.,,,,,…. istimewah
    gamsahamnida

  107. Makasiih yaa teks koreaNya .
    Berhubungan aku k-popers jadi aku akan cari Kata2 lagi yang lebih banyak :-)
    Kamsa Hamnida^_^

  108. adhry so youn
    11 July 2012

    kamsa hamnida

  109. Yulie
    13 July 2012

    Mau update terus bhs korea. .
    Pengen bgt bisa tinggal dsna. .hehe
    Khamsamida unni

  110. Yulie
    13 July 2012

    Khamsamida unni,

  111. nadia
    18 July 2012

    gamsahamnida :)
    bahasa koreanya “datanglah kerumahku” apa?

  112. nadia
    18 July 2012

    kalo ” aku percaya padamu” apa??
    tolong jawab yaa… :) gomawo

  113. astrichesmashblas
    23 July 2012

    kalo bahasa korea ya demi kamu.

  114. bun kim cheo
    6 August 2012

    daebaq… gomawo ne..

  115. namira azzahra
    10 August 2012

    gomawo ya chingu

  116. bandi chen
    10 August 2012

    aku pengen blajar ke korea

    • wietika
      11 August 2012

      woooah bukan kmu aja yg pengeeen ksana chinggu aq juga pengeeen banget bisa ksana…..

  117. ima
    4 September 2012

    ikut copy ya..

  118. Gianina Faviana
    21 October 2012

    bahasa korea tuhh susahhhhhh yaaaa -_-

  119. Satria
    24 October 2012

    I Love U Bhasa Sundha muach muach :-*

  120. ismiyati wahyuni
    31 October 2012

    Bagus bgtt …
    Thanx smua nyaaaa

  121. Alawi
    3 November 2012

    ありがとう
    arigatou.

  122. chiipu
    15 November 2012

    kamsa hamnida ..
    Like this language korea..
    Unik tp seru..
    Oh ya bahasa korea nya aku masih sayang apaan yak..??

  123. duniateknik.web.id
    29 November 2012

    thank you yaaa postingannya,untuk tambahan bahan belajar

  124. violet'z
    12 December 2012

    Saya sgt suka hanguk.bagaimana ya agar mudah memperlajari dan bs hafal.karena saya akan ke negara tsbt.

  125. sora
    20 December 2012

    thx y…

    tp krang…. pngn tau lbh bnyak lg…. :)

  126. afy fy
    29 December 2012

    coahyo…^.^

  127. nasrul
    21 February 2013

    annyong gasipsiyo

  128. Hijriani Khoirunnisa
    24 February 2013

    Kamsahamnida!~ ^^ i manheun doumi doel geosimnida !

    ^_^ post yang lain , ne? ^_^

  129. intan
    12 March 2013

    lebih baik mencintai bhs negara sendiri klo bhs negara lain repot….

    • wietika
      13 July 2013

      memang kita selalu org indonesia psti mncintai bahasa dan negara kita sendiri yg lebih beragam dan lebih bagus tentunya…

      tapi bukankah mmpelajari bhsa negara lain itu juga bagus?

      menambah ilmu dan juga teman tentunya…!

  130. fransien saimima
    9 April 2013

    salam kenal… mo nanya nih, klu bhs koreax sungguh?? bener?? selain jheongmal apa ya???

    • Lee Choko
      13 June 2013

      jinja?

    • wietika
      13 July 2013

      selain ceongmal bisa juga gunakan kalimat
      jinjayo?
      geuraeyo?

      artinya mengacu ke prtanyaan yg sama chinggu…
      yaitu benarkah…?

  131. anggi wulandari
    17 April 2013

    0nnie,
    gomapseumnida :-D

  132. Dhien..
    26 May 2013

    Makasih ya infonya…:-D

  133. ryan15_boy@yahoo.com
    30 May 2013

    maksut dari informal sama tidak itu apa..

  134. seongcheon
    1 June 2013

    Anyonghaseo
    Mau updatenya donk kirim by email thx

  135. lesprivat sigma
    23 June 2013

    thanks infonya

  136. marisa
    6 July 2013

    tolong berikan aku arti dari nama nama panggilan dalam bhasa korea dong:D

    contohnya:
    bhasa koreanya mama, atau sodara prmpuan saya.
    atau apa gitu.

    mkash onnie

    • wietika
      13 July 2013

      panggilan dlm bahasa korea:
      omoni – mama
      aboji – ayah
      onnie – kk prmpuan pnggilan utk adx pr
      nuna – kk prmpuan pnggilan utk adx laki2

      lebih lngkapnya ntar aq posting d blog
      okee…?

  137. tri widiarti
    15 August 2013

    aduuh.!! susah hafalinya

    • wietika
      19 January 2014

      gak susah chingu sedikit2 ngapalinnya kayak 2 kosa kata dalam sehari lama2 pasti bisa banyak kosa kata

  138. Shin Seo Young
    22 September 2013

    jadi problem aku tuh, udah bisa baca hangul tpi kdang ga tau arti’a.. hehe
    kamsahamnida, brmanfaat bgt. mskipun cuma bahasa sehari2..
    sekali lagi makasih..

    • wietika
      19 January 2014

      hahahaha wie juga masih gitu chingu kadang pas non ton drakor suka ada yg gax ngerti di situ lah wie tulis and cari artinya di kamus ^^

      klo wie sih lebih belajar buat menghapal sedikit2 kosa kata bahasa korea biar nambah hapalannya

  139. virgiawan
    25 September 2013

    어 리

  140. virgiawan
    25 September 2013

    지금 몇 시예요?
    [jigeum myeotssiyeyo?]
    Sekarang pukul berapa?

  141. you_a
    15 October 2013

    bahasa koreanya keren apa ya???^,^
    gomawo,,,

  142. Lina 0221
    17 October 2013

    Klau bhs Korea ny “Katakan saja” itu apa???
    Gomawo~

  143. priskilia rondonuwu
    22 October 2013

    wahh ,, makasih yah kk … bahasa koreanya …. gomawo :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 17 March 2010 by in belajar yuuk and tagged .
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 56 other followers

%d bloggers like this: