kalimat sehari-hari dalam bahasa korea

( Annyong hasimnika ? ) Apa kabar ? Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam ( Informal )
안녕히 가십시요 ( Annyonghi Gasipsiyo ) Selamat Jalan
안녕히 가세요 ( Annyonghi Gaseyo ) Selamat Jalan ( Informal )
안녕히계십시요 ( Annyonghi Gyesipsiyo ) Selamat Tinggal
안녕히계세요 ( Annyonghi Gyeseyo ) Selamat Tinggal ( Informal )
안녕히주무세요 ( Annyonghi Jumuseyo ) Selamat Tidur
잘자요 ( Cal Cayo ) Selamat Tidur ( Informal )
어서 오십시요 ( Oso Osipsiyo ) Selamat datang / Silahkan Masuk
어서 오세요 ( Oso Oseyo ) Selamat datang / Silahkan Masuk ( Informal )
들어오십시요 ( Deuro Osipsiyo ) Silahkan Masuk. ( Yang menyuruh didalam )
들어 오세요 ( Deuro Oseyo ) Silahkan Masuk ( Informal )
들어 가십시요 ( Deuro Gasipsiyo ) Silahkan Masuk ( Yang menyuruh berada diluar )
들어 가세요 ( Deuro Gaseyo ) Silahkan Masuk ( Yang menyuruh berada diluar ) ( Informal )
어떻게지냈습니까 ? (Ottokhe Jinesimnika) Bagaimana Kabar anda ?
어떻게지내세요 ? ( Ottokhe Jineseyo ) Bagaimana Kabar anda ? ( Informal )
잘지냅니다 ( Cal Cinemnida ) Baik – baik saja
잘지내요 ( Cal Cineyo ) Baik – baik saja ( Informal )
또만납시다 ( To Mannapsida ) Sampai Jumpa lagi
또만나요 ( To Mannayo ) Sampai jumpa lagi ( Informal )
실례합니다 ( Sile Hamnida ) Permisi
하세요 ( haseyo ) Silahkan
반갑습니다 ( Pan gapseumnida ) Senang berjumpa anda
반가워요 ( Pan gawoyo ) Senang berjumpa anda ( Informal )
감사합니다 ( Kamsa hamnida ) Terima kasih
천만의말씀입니다
( Chon mane mal seumnida ) Terima Kasih kembali
천만의요 ( Chon maneyo ) Terima kasih kembali ( Informal )
죄송합니다 ( Cwe song hamnida ) Mohon maaf
죄송해요 ( Cwe song heyo ) Mohon maaf ( Informal )
미안합니다 ( Mian hamnida ) Maaf
미안해요 ( Mian heyo ) Maaf ( Informal )
괜찮습니다 ( Kwen chan seumnida ) Tidak apa-apa
괜찮아요 ( Kwen chan ayo ) Tidak apa-apa(Informal)
잡드세요 ( Cap deuseyo ) Silahkan makan
식사하십시요 ( Siksa hasipsiyo ) Selamat makan
식사하세요 ( Siksa haseyo ) Selamat makan (Informal)
오늘 즐 거웠 습니다
( Oneul jeul gowo seumnida ) Hari ini sangat menyenangkan
오늘 즐 거웠 세요( Oneul jeul gowo seyo ) Hari ini sangat                                 menyenangkan(Informal)
주말 잘 지내 십시요
( Ju mal cal cine sipsiyo ) Selamat berakhir pekan
주말 잘 지내 세요( Ju mal cal cineseyo ) Selamat berakhir pekan(Informal)
네, 있습니다 ( Ne, iseumnida ) Ya, ada/punya
네, 있어요 ( Ne, issoyo ) Ya, ada/punya (Informal)
아니요, 없습니다, ( Anio, opseumnida ) Tidak, tidak/tidak punya
아니요, 없어요 ( Anio, opsoyo ) Tidak, tidak/tidak punya (Informal)

좋아요 ( Coahyo ) Bagus

가옆서라 ( Gayophsora ) Kasihan
제기랄 ( Cegiral ) Sialan
그래요 ( Geureyo ) Bagus?
최고다 ( Cwegoda ) Asyik
정말 ( Congmal ) Sungguh
거짓말 ( Kojitmal ) Bohong
과연 ( Gwa yon ) Kemudian
예 ( Ye ) Ya
아, 네 ( A, Ne ) O, ya
아니오 ( Anio ) Tidak
물론 입니다 ( Mulon Imnida ) Tentu saja
안녕하십니까 ?

naaah kalimat di atas adalah kallimat yg sering sekali di ucapkan dalam kehidupan sehari-hari jdi jangan lupa di hapal yah chingu……! ! !

Advertisements

199 Comments Add yours

  1. Rians says:

    wah kk makasih ada lagi tah kirim ke emailku ya Goimawo skalilagi ^_^

    1. amel says:

      kak leh tanya g bahasa koreanya sangat2 suka

      1. wietika says:

        sangat2 suka ( manhi coah) 만히 초앟

  2. Hana Sora Shizuka says:

    ehm.. B. korea itu unik ya,, makasih atas informasinya..,,Sugo Haseyo..^^

    1. wietika says:

      ne, keurae hana hanguk emg unik bgt belajar hanguk juga begitu menyenangkan bukaaan…..^_^

      gomawo dah mampir chingu……

      1. desy says:

        ahhahaha .. akhirnya ketemu juga nih bahasa .. yeyyeyeyeye ..
        Kamsa hamnida chinggu ..

      2. wietika says:

        sama-sama seneng deeh bisa bantu

    2. irvan says:

      ne kombawayo….

    3. ana says:

      unik banget ,,
      i like korea

      1. oziik says:

        bhs korea’a aku suka kamu apa?

      2. wietika says:

        aku suka kamu dlm bhs korea adalah
        난 초앟요 nan coahyo
        bisa dikatakan jika kita menyukai seseorang ataupun suatu hal tapi bukan berarti kita mencintai seseorang klo mencintai biasanya orang korea mengatakan.
        사랑에 sarange

  3. olivia zhu says:

    gipeoyo….

  4. bududu says:

    bahasa koreanya sakit atau aduh sakit tu apa si chingu?

    1. wietika says:

      lam kenal bududu ssi klo bahasa korea aduh ya chegi / 체기 trus klo sakit ya ap’uda / 아프다

  5. ainina says:

    wah keren keren thanks ya ininmembantu bgt.. 😀

  6. Fysta Sahitha says:

    Kamsa hamnida…salam kenal

  7. TIA F says:

    terima kasih yah buat bahas koreanya…..
    mudah2n ku bisa berbahasa korea….amin……
    gamsahamnida!!!

  8. yuna says:

    kalau bahasa koreanya apa kamu senang berada di tempat saya ?

  9. fannisa says:

    kalo bahasa koreanya : sakit hati, sedih, nyebelin ? apa yah ????

  10. inggichay says:

    Thank’s 4 the info. kamsa hamnida…

  11. kamsa hamnida sudah memperkenalkan aku kepada Korea

  12. resti says:

    gamsahamnida

  13. Sang-Doo says:

    gamsahabnida ^^

  14. Ay says:

    Aq suka bgt ma bahasa korea… so cute… hehehe
    TQ infonya y….

  15. lila says:

    thank for vocabullary of korean languange khamsa hamnida

  16. shanti atika says:

    waah..bhs korea ntu,sngt mengagumkan bgi kaumku..

    1. wietika says:

      mksdnya kok kaummu…?

  17. khiky says:

    blognya menarik banget!!!!!!!

      1. Ugha says:

        Chon maneyo… 🙂

  18. elis says:

    hmm..
    nambah wawasan nih..

  19. jojokeran says:

    annyeong chingu
    ikut belajar bahasa korea donk

  20. jojokeran says:

    annyeong chingu,,,
    mo nanya donk bahasa korea’a ‘.aku lapar.’ apaan yah?

  21. e-Rheen says:

    Geumawo chinggu…
    update terus donk share bahasa koreanya..
    suka bgt loh sm blognya…

    1. jojokeran says:

      setuju ma yg di atas’
      update lg donk…saia haus dengan bahasa yg satu ini !!!

  22. KALYA says:

    ooooooooo

    boleh juga tuh bhs korea nya……………..

    ok…ok…ok…

  23. obinhut says:

    kamsha hamnida.. To share..

  24. lina says:

    bahasa koreany tahu ap??
    dan bahasany ada yg bisa dibantu ap?
    gamsahamnida

  25. aisyah says:

    gomawona

  26. arin says:

    kalo bahasa koreanya “maaf merepotkan mu kakak laki lakiku” ??? kamsa 🙂

  27. arin says:

    kalo bahasa koreanya “maaf merepotkan mu kakak laki lakiku” ??? kamsa 🙂 jj

  28. kyung says:

    annyeong haseyo….
    tolong dong bahasa korea nya ditambahin lgi byar tmbah seru…..
    gamsahmnida

  29. yuni says:

    gomawo chingu,udh shared bhs korea
    sukses slalu.. Cayo..

  30. Shima says:

    Kamsha hamnida.. bahasa korea…bagusss…..

  31. lorinsani siahaan says:

    kamsaha hamnida

    jd bisa tambah nie ilmu

    coahyo

  32. michele luph ryeowook says:

    baguus koq .. mungkin gk trlalu lengkap ..

    1. wietika says:

      ya bneer emang terasa agak ribeet tapi coba kamu pelajari lagi pasti.akan terasa lebih menyenangkan…
      apalagi klo udah ngpalin lagu koreanya tambah enjoy tuuuh… ^_^

  33. sip_a says:

    betul tuhh !!!

    1. lorinsani siahaan says:

      betul apa kata mu

  34. xisuka says:

    korea….sarangheeeee……. i love the movies, musics….it seems that korea (Seoul) has grown as one of the biggest entertainment centre in Asia…..Ahjussi Ahjumma….I love the language also..very unique…My favourite movie is Secret Garden (Kim Joo Won – gil Ra im ) Ps : Good job for Hyun Bin and Ha Ji Won….dega chuahe….

  35. farid zikri says:

    awalnya cuma suka filmnya aja…
    gara2 si doi pinter bahasa korea, jadi pengen belajar juga biar bs memikat hatinya.. ^-^

    1. wietika says:

      woooah bguus tuuh biar jd motifasi untuk belajaar…

  36. Desi says:

    Kamsa hamnida. aku suka banget sama korea… (^_^)

  37. vpyu17 says:

    chingu makasih banyak . . . .
    bisa bagi2 kalimat lainnya gk???

  38. wulan deti says:

    wawww…
    Bahasa korea pada aneh anehh tapii I like…hehe

  39. wulan deti says:

    pengenn lapall bahasa korea…
    saranghaee korea… hahah ^_^

  40. dini says:

    please help me.. artinya kalimat dibawah ini apa ya?

    chonun tangsineun grewoyo… tangsinieun maesijirul ikreun whiemang
    nungunde????

    thxz before

  41. tia says:

    coahyo, i like it

    1. wietika says:

      ne na do ceongmall coahyo..

  42. Hidayah says:

    Wueh . . Kku ska bgt m bhsa korea, i want to study korean languange . . . Gamsahamnida unni . .

  43. Silva Nallaratih says:

    Annyongseyoo…
    aq suka budaya korea…I love you full korean.
    Gamsahamnida unni…

    1. wietika says:

      gomawo atas jempolnya indah ^_^

  44. Yunita Mutia says:

    aku sangat menyukai negara korea.. bukan hanya artis2’a saja…
    SARANGHE SARAHAMIDA

  45. tae a yoong says:

    agak sedikit lebih rumit sih untuk dipelajarinya dari pada bahasa inggris, tapi FIGHTING!!

  46. ika says:

    makasih ya bermanfaat banget kalimatnya 🙂

  47. belajar ah biar bisa bahasa korea… 🙂

  48. Della says:

    gamshahamnida, kalau punya informasi mengenai kalimat2 bahasa korea lagi, tolong kirim ke fb_Q yaaa. sekali lagi gamshahamnida

  49. Devita! says:

    Coahyo … Gomawo… 😀 like that

  50. kikkig says:

    anyonghaseyo ……. 🙂 🙂 🙂 🙂

    saya fens beratnya korea dari lagu sampe drama filem korea saya hampir punya semua :p
    saya sangat senang dengan kebudayan korea karna sangat unik saya berharap besok saya bisa datang ke negri yang saya idam idamkan itu ….>..<

  51. Zhou Mi says:

    감사합니다 ( Kamsa hamnida )

  52. Ai says:

    Anyonghaseo..

    1. Ai says:

      sedang menunggu moderasi mksdnya ap y?
      tmn2 ada yg tau g?

  53. Ai says:

    anyong haseo..
    ottokhe jinaeseyo
    sy mo tnya, knp dari tiap sumber yang sy dpt, beda-beda penulisan /pengucapan nya, apa akan tetap d artikan sam / bgmn???
    mhn infonya. Gamsahamnida

  54. humanism says:

    klo sipal sama sekya artinya apa

  55. lee hye woo says:

    kamsahamnida, saya sangat fanatik tentang semua yg berbau korea, dan ini sangat membantu saya saya kasih masukan gimana kalo lebih banyak lagi
    kamsahamnida

  56. hikaru aki says:

    chinguya… gomawo…

  57. nurul says:

    . slam knal chingu
    tau bhs krea’na angka 1 .dtnggu jwbnnya ya chingu

  58. nadila says:

    i like korea,,
    selain bahasa nya unik alam nya juga indah ,,,

    aku suka berbagai hal yg mengenai korea

  59. viNiq says:

    Q SMS m tmenq (cew): “Cal Cayo” (selamat tidur)
    dy malah blas dengan: “Ne.. .geonchanayo.. .gila lhu..”

    kalau boleh tau, apa artinya itu??

  60. sisi says:

    unik yaa bahasa korea :D…..

  61. Inda nala says:

    Wacch
    kbtulan q lgy dmam k0rea nich.kamsa hamnida oppa dh ksih artikel ini.saranghamnida korea

    1. wietika says:

      sama sama tapi jangan panggil aq oppa dooonk…!
      aq kan cewex panggil onnie aja okee

  62. Nhana says:

    kamsa hamnida k’…
    jadii kpengen bisa bhs.korea niih ,,, ^_^

  63. kamsa hamnida………
    <3~<3
    ^_^

  64. widya taecyeon says:

    Craxa wt cpet bljar bhsa korea gmna eaaa???????

  65. Sam Hee Gi says:

    gamsahamnida 🙂

  66. adun says:

    ikutan dong…
    gx da grup bwat pecinta korea yyy..
    wietika.. boleh minta nomer hpnya gx

  67. jasmine says:

    ternyata unik juga ya.. bahasa korea… ^_^

  68. ririn says:

    asiikkk jd mkin ska bhasa korea nih……..ah bsok jln2 k korea yuk..?hehehehe ju mal jal jinaeseyo

  69. jingga wkwk says:

    gamsahamnida gamsagamnida.aku jadi suka ama bahasa korea.hhehe ; )

  70. ardi says:

    Mungkin agar lebih mantap, tolong dikasih cara pengucapannya. Siapa tahu berbeda, model pronounciation kalo dalam bahasa inggris.

    Terima kasih

    1. wietika says:

      oooh ya oke deh akan saya perbaiki dlm kesempatan lainnya…

  71. dhevii says:

    hello
    sile hamnida pan gapeumnida 🙂

  72. ipha says:

    Eonni gamsha imnihda

  73. Bebb Biiee says:

    당신은 똑똑 한국어
    한국어의 지식을 확대

    한국어 재미 때문에 ^^

    1. wietika says:

      칭찬에 대한 감사
      나는 또한 아직도 배우고

  74. nabila says:

    kak…. klu bhs koreanya suka sm suka pa?

    ok…. bgt bhs korea

    kamsa hamnida…..

    1. wietika says:

      사랑 같은 사랑 – suka sama suka
      sarang gateun sarang

      1. opo he’e,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
        B-)

  75. AVAF HAYATIE says:

    bismillahirrahmanirrahiim,,
    ya allah, aalayitu an astati’a bilughati KOREA ma’araftu (limadza?)

  76. Ulfah Chan says:

    wah gomawo chingu….
    lumayan dapat 1,2,kalimat
    soalnya temen ayahku yg org Korea mau ksni
    lumayan bisa ngomong dikit2 haha

  77. firda iqbal says:

    kk bhs korea ny aku syang kmu smpe kpan pun sma I LOVE YOU

    1. wietika says:

      aku syng kamu / I love u = na sarange / sarange aja juga bisa..

  78. hyun says:

    Annyong hasimnika ?

  79. Ezry says:

    ka mau nanya bahasa koreanya sedang apa?
    apa yaa??

    1. wietika says:

      뭐하는 거지? muo haneun gojhi?apa yg anda lakukan

      kira-kiRa itu bahasa koreanya

    2. 뭐해? “muo he”(sedang apa?/lg ngapain?)
      kalimat itu di tunjukan pada orang yg seumuran / lebih muda. jika ditunjukan pd orang yg lebih tua tinggal tambahkan “요” “yo”.

      (ini bahasa kesehariann yg sering di pakai orang korea)
      catatan: dikorea umur sangat mempengaruhi dalam berbicara.

  80. Kalau selamat wisuda itu Bahasa Koreanya apa ya?

  81. febry swan says:

    gomawoyo,,,,

  82. agung says:

    kamsahamnida……
    joiremeun agung imnida
    jonaineun Cirebon esohiwasoyo
    insa hamnida

    1. wietika says:

      nee jeoneun wie jeung ha ra imnida…

  83. agung says:

    WIE,
    odi saseyo?

  84. ivana says:

    gomawo apa artinya

  85. meilinda says:

    aq sk sx belajar b korea. b.korea itu unik. Makax aq mau bljr b.korea.

  86. wah jadi pengen cepat belajar bahasa korea n ie

  87. adelia g.k says:

    chon maneyo oppa!!!

  88. mynamesfarah says:

    Reblogged this on Welcome to Farah's site. and commented:
    This is best! 😉

  89. doni says:

    mas bs prifat bahasa korea logat g????per jam berapa?????

  90. doni says:

    oya klo ada yang minat kerja ke korea,saya bisa menyalurkan
    20jt sampai berangkat
    hub
    085750505881
    my fb
    doni_akbarp@yahoo.co.id

  91. selvisandra says:

    terimakasih akhirnya ada yg mau berbagi bahasa korea juga yach

    1. selvisandra says:

      aku senang akhir akhir ini aku bisa juga bahasa korea …. tpi dikit dikit hehehehe

  92. Maeu joseumnida
    I like it..

  93. Gimana sih caranya bikin blog? soalnya mw bagi2 bhs korea jg sma orang2..
    Kalau ada yang bikinin juga boleh, gamsahamnida 🙂

  94. tkdjatim says:

    sugo hase seumnida artinya apa ?

  95. vie says:

    lbh bnyk lg dunk kta2ny

  96. unik bahasa korea
    korea i like you

  97. bhs korea nya aku sakit hati itu apa ??
    please reply

  98. Ida Putra Adnyana says:

    Terimaksih yaa…

  99. Ritsky weenas says:

    Maeu joseumnida….!!
    Gamsahamnida…!!

  100. ayanie (noh eun bin) says:

    WAOOooooo.,,,,,…. istimewah
    gamsahamnida

  101. Makasiih yaa teks koreaNya .
    Berhubungan aku k-popers jadi aku akan cari Kata2 lagi yang lebih banyak 🙂
    Kamsa Hamnida^_^

  102. Yulie says:

    Mau update terus bhs korea. .
    Pengen bgt bisa tinggal dsna. .hehe
    Khamsamida unni

  103. Yulie says:

    Khamsamida unni,

  104. nadia says:

    gamsahamnida 🙂
    bahasa koreanya “datanglah kerumahku” apa?

  105. nadia says:

    kalo ” aku percaya padamu” apa??
    tolong jawab yaa… 🙂 gomawo

  106. kalo bahasa korea ya demi kamu.

  107. bun kim cheo says:

    daebaq… gomawo ne..

  108. namira azzahra says:

    gomawo ya chingu

  109. bandi chen says:

    aku pengen blajar ke korea

    1. wietika says:

      woooah bukan kmu aja yg pengeeen ksana chinggu aq juga pengeeen banget bisa ksana…..

  110. ima says:

    ikut copy ya..

  111. bahasa korea tuhh susahhhhhh yaaaa -_-

  112. Satria says:

    I Love U Bhasa Sundha muach muach :-*

  113. ismiyati wahyuni says:

    Bagus bgtt …
    Thanx smua nyaaaa

  114. Alawi says:

    ありがとう
    arigatou.

  115. chiipu says:

    kamsa hamnida ..
    Like this language korea..
    Unik tp seru..
    Oh ya bahasa korea nya aku masih sayang apaan yak..??

  116. duniateknik.web.id says:

    thank you yaaa postingannya,untuk tambahan bahan belajar

  117. violet'z says:

    Saya sgt suka hanguk.bagaimana ya agar mudah memperlajari dan bs hafal.karena saya akan ke negara tsbt.

  118. sora says:

    thx y…

    tp krang…. pngn tau lbh bnyak lg…. 🙂

  119. nasrul says:

    annyong gasipsiyo

  120. Hijriani Khoirunnisa says:

    Kamsahamnida!~ ^^ i manheun doumi doel geosimnida !

    ^_^ post yang lain , ne? ^_^

  121. intan says:

    lebih baik mencintai bhs negara sendiri klo bhs negara lain repot….

    1. wietika says:

      memang kita selalu org indonesia psti mncintai bahasa dan negara kita sendiri yg lebih beragam dan lebih bagus tentunya…

      tapi bukankah mmpelajari bhsa negara lain itu juga bagus?

      menambah ilmu dan juga teman tentunya…!

  122. fransien saimima says:

    salam kenal… mo nanya nih, klu bhs koreax sungguh?? bener?? selain jheongmal apa ya???

    1. Lee Choko says:

      jinja?

    2. wietika says:

      selain ceongmal bisa juga gunakan kalimat
      jinjayo?
      geuraeyo?

      artinya mengacu ke prtanyaan yg sama chinggu…
      yaitu benarkah…?

  123. anggi wulandari says:

    0nnie,
    gomapseumnida 😀

    1. wietika says:

      ne chonmaneyo….

  124. Dhien.. says:

    Makasih ya infonya…:-D

  125. ryan15_boy@yahoo.com says:

    maksut dari informal sama tidak itu apa..

  126. seongcheon says:

    Anyonghaseo
    Mau updatenya donk kirim by email thx

  127. marisa says:

    tolong berikan aku arti dari nama nama panggilan dalam bhasa korea dong:D

    contohnya:
    bhasa koreanya mama, atau sodara prmpuan saya.
    atau apa gitu.

    mkash onnie

    1. wietika says:

      panggilan dlm bahasa korea:
      omoni – mama
      aboji – ayah
      onnie – kk prmpuan pnggilan utk adx pr
      nuna – kk prmpuan pnggilan utk adx laki2

      lebih lngkapnya ntar aq posting d blog
      okee…?

  128. tri widiarti says:

    aduuh.!! susah hafalinya

    1. wietika says:

      gak susah chingu sedikit2 ngapalinnya kayak 2 kosa kata dalam sehari lama2 pasti bisa banyak kosa kata

  129. jadi problem aku tuh, udah bisa baca hangul tpi kdang ga tau arti’a.. hehe
    kamsahamnida, brmanfaat bgt. mskipun cuma bahasa sehari2..
    sekali lagi makasih..

    1. wietika says:

      hahahaha wie juga masih gitu chingu kadang pas non ton drakor suka ada yg gax ngerti di situ lah wie tulis and cari artinya di kamus ^^

      klo wie sih lebih belajar buat menghapal sedikit2 kosa kata bahasa korea biar nambah hapalannya

  130. virgiawan says:

    어 리

  131. virgiawan says:

    지금 몇 시예요?
    [jigeum myeotssiyeyo?]
    Sekarang pukul berapa?

  132. you_a says:

    bahasa koreanya keren apa ya???^,^
    gomawo,,,

  133. Lina 0221 says:

    Klau bhs Korea ny “Katakan saja” itu apa???
    Gomawo~

    1. wietika says:

      Lina ssi 미안 baru bisa bales 😊 bahasa korea katakan saja adalah 그냥 말해

  134. wahh ,, makasih yah kk … bahasa koreanya …. gomawo 🙂

  135. Xiaochi says:

    오늘 짱 신났음^^~~ this is correct for hari ini sangat menyenangkan. what you wrote in your blog totally wrong. korean people never say like that. ^^~

    1. wietika says:

      aaah iya kah mianheyoo saya masih belajar bahasa korea

  136. Xiaochi says:

    하세요 is do it. not silahkan.
    그래요 is….. ok or really?
    anyway your translated so many wrong. be careful dont just wrote when you dont know something word. nice to meet you~~ i’m korean chinese. ^^

    1. wietika says:

      🙂 nice to meet you too

  137. Ain Kausar says:

    I love you Faiz in korean what?

  138. salam kenal … jeonun nina imnida 🙂
    kk, apa bahasa koreanya “maksud saya, apa kau tahu tentang Bali”
    tolong dibantunya … kamsahamnida

  139. hamidah says:

    Reblogged this on Hamidah and commented:
    Berhubung lagi korean addict nih, 😄

  140. rinta says:

    kak. kalau bahasa koreanya “siap wisuda” apa ya?

  141. Rieke telelinetics rubies says:

    Gamsahamnida

  142. Emmang zhu says:

    Annyong hasimnika

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s